I made this widget at MyFlashFetish.com.

HANYA DENGAN CLIK IKLAN KAMI BAYAR $

aw

Thursday 15 December 2011

Ubah tampilan windows xp menjadi tampilan windows 7


Untuk mengganti system operasi dengan Windows seven mungkin harus mengorbankan biaya, selain OSnya harus di beli lisensinya (Masih belum ditemukan crack Activasinya) juga kondisi komputer kita dari segi hardware harus ditingkatkan agar bila menggunakan Windows 7 tidak terasa lambat.

Tapi bila anda ingin merasakan gimana menggunakan windows 7 tanpa harus membeli OSnya anda dapat menggunakan software Seven Transformation Pack. sebuah aplikasi untuk mengkustomise ,mengubah atau mengkonversi tampilan sistem berbasis windows XP anda terlihat seperti Windows 7 dan beberapa fitur-fiturnya akan ikut berubah. Untuk mendapatkan Windows 7 GUI . Seven Transformation Pack ini dapat anda download dan gunakan secara gratis, ukuran file sekitar 2326,44 MB
Ini akan memperbarui Windows XP dan Windows Server 2003 dengan Windows Seven GUI dengan menambahkan beberapa tema dan mengganti file sistem.
Seven Transformation Pack memberikan tampilan sistem anda lebih segar dan indah tampilan baru Microsoft sistem operasi: Windows 7. Perubahan kemasan akan tampak pada sistem ikon, skin dan toolbar dan juga menambahkan perangkat tambahan baru ke desktop Anda.
Contoh tampilannya bisa dilihat di bawah ini


Setelah anda mondownload installer Seven Transformation Pack, anda mengekstraknya kemudian menginstal , setelah selesai terinstal maka anda harus lakukan restart komputer, selanjutnya tampilan windows XP anda akan terasa dan terlihat seperti windows 7
Jika ingin mendownload lebih banyak lagi Themes bisa gunakan link berikut:
windows 7 themes for windows xp

No comments:

Post a Comment