I made this widget at MyFlashFetish.com.

HANYA DENGAN CLIK IKLAN KAMI BAYAR $

aw

Sunday 25 December 2011

Laptop tahan banting


ASUS


Anda seorang yang hobi touring, berkemah atau mendaki gunung, sedangkan anda tidak ingin ketinggalan informasi dan sayang untuk meninggalkan laptop anda di rumah?laptop ini adalah solusinya. Karena laptop dengan merek Asus B51E ini cukup perkasa untuk anda bawa-bawa keluar dan telah teruji akan tetap utuh dan berjalan normal, walaupun dijatuhkan dari ketinggian 75 cm, hal ini karena kerangkanya dibuat dari campuran logam magnesium, dilindungi oleh film khusus yang selain juga berfungsi untuk menghindari goresan dari kuku panjang anda dan juga di sepanjang sisi laptop ini dilindungi oleh karet sebagai penahan goncangan.

Selain perlindungan luar, kita juga dapat jumpai perlindungan dalam berupa spons khusus yang akan melindungi hard disk dari goncangan dan jika kopi anda tumpah ke laptop ini, jangan khawatir, karena produk ini telah memakai sistem drainase khusus yang akan mengalirkan tumpahan kopi anda secara efektif.

Laptop ini mempunyai berat 3,1 kg dan ukuran 36.5cm x 27.3cm x 3.82 cm. Mungkin anda akan menemukan laptop ini lebih besar dari laptop-laptop yang lain, tetapi anda akan menjumpai bahwa laptop ini mungkin adalah laptop paling perkasa di antara yang lain. Kelebihan laptop ini yang lain adalah:

• Intel Core 2 Duo Processor T8300/T8100/T5850/T5750
• Mobile Intel GM965 Chipset
• Intel PRO/Wireless 3945ABG/4965ABGN Network Connection
• Windows Vista Business
• RAM DDR2 667MHz, up to 4GB (2 slots)
• SATA HDD up to 320GB & ODD S-Multi
• Built-in webcam 1.3M pixel (Optional)
• Bluetooth 2.0+ EDR (Optional



Lenovo T400s
Lenovo melengkapi jajaran keluarga ThinkPad dengan melempar model yang paling tipis. Meski berdesain ramping, laptop lanjutan seri T400, yang disebut T400s ini memiliki kekuatan yang membuatnya tak rusak jika dipukul-pukul atau diinjak sekalipun.

Azis Wonosari, Business Development & Technical Manager Lenovo Indonesia menjelaskan, hal itu lantaran ada semacam roll cage alias kerangka kokoh yang menyelimuti produk ini.

Dalam demo video yang dilangsungkan di kantor Lenovo, di Wisma BNI 46, Jakarta, seorang karyawati mencoba untuk menginjak laptop tersebut. Dan setelah 'penyiksaan' tersebut laptop ini pun masih bisa kembali dinyalakan.

Berikut adalah 7 keunggulan lainnya dari laptop tahan banting Lenovo T400S:


1. Memiliki desain keyboard yang baru, dengan tombol 'escape' dan 'delete' menjadi lebih besar di bagian atas.

2. Touchpad sudah support multi touch. Jadi jika ingin men-zoom gambar tinggal menggerakkan jari layaknya iPod Touch dan iPhone.

3. Dilengkapi dua display port.

4. Sementara konektivitas ada 3 buah, mulai dari broadband yang sudah di-inject sehingga user tinggal memasukkan kartu, serta ada Wi-Fi dan LAN.

5. Display sudah menggunakan LED, sehingga diklaim rendah merkuri.

6. Kamera 2 megapiksel. Ini merupakan ThinkPad pertama yang menggunakan kamera berukuran 2 megapiksel.

7. Memiliki 2 mikrophone, di sisi kanan dan kiri webcam, serta dikatakanmampu mengurangi noise alias suara berisik.


Dilihat dari kemampuannya, tentu target pasar dari T400s juga bukan dari kalangan 'biasa' melainkan premium. Seperti para eksekutif yang gemar berpetualang.

 Panasonic Toughbook CF-U1
Laptop memang banyak tapi yang tahan banting seperti yang satu ini mungkin jarang. Anand Chandrasekher, dari Intel divisi ultra-mobility group bahkan sempat dengan sengaja menjatuhkan produk ini saat di Shanghai untuk membuktikan bahwa laptop ini memang tahan banting.

Toughbook CF-U1 ini menggunakan prosesor Intel Atom Z520 1.33GHz dan Solid State Drive sebesar 16GB. Untuk lebih mendongkrak kemampuan, Panasonic menanam memory sebesar 1GB dalam laptop kecil yang desainnya sedikit aneh ini.

Desain keyboard Panasonic Toughbook CF-U1 ini sedikit unik. Deretan tombol QWERTY yang berjajar di bawah layar sentuh selebar 5,6 inci dibagi menjadi dua oleh deretan tombol numeral pad. Alasannya mungkin karena sempitnya ruang maka tombol QWERTY ini dibagi dua agar ruang gerak kedua tangan lebih leluasa.

Laptop ini juga sudah dilengkapi Intel Wireless Wi-Fi Link 5100 series, Bluetooth v2.0 + EDR, 3G mobile broadband, webcam, fingerprint scanner, GPS, barcode reader, dan RFID reader. Baterainya mampu bertahan hingga 9 jam pengoperasian hanya dalam 1 kali pengisian.

Ada detail lengkap dari produk seberat kurang dari 1kg dengan dimensi 5,6cm X 18cm X 15cm ini di situs resminya . Kabarnya produk ini dijual dengan harga US$2.499 atau sekitar Rp.23.200.000.


Panasonic Toughbook 19
Panasonic beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran Toughbook 19, produk terbaru dalam ‘keluarga’ komputer portabel super kuatnya. Memang, dari generasi awal Toughbook, disain serta kemampuan notebook ini diperuntukkan untuk kepentingan lapangan dan ekstrim lain semisal dalam peperangan.

Dalam model terbaru ini, Toughbook 19, Panasonic membenamkan CPU prosesor Intel I5-540UM 1,2 GHz, dengan fitur Turbo boost hingga 2 GHz (Intel Hyper-Threading & Intel Virtualization technology). Prosesor intel terbaru ini memang stabil dan hemat daya hingga mampu memberikan 'nyawa' lebih untuk baterainya, hingga 11 jam standby.

Memori internalnya berkapasitas 2GB DDR3, sedangkan untuk kapasitas hard-discnya Panasonic Toughbook 19 akan hadir dalam dua tipe. Satu menggunakan HDD 160GB dan satu lagi SSD 128GB. Biasanya, untuk hal-hal ekstrim tipe SSD-lah dipakai, mengingat harddisk jenis ini tercatat lebih solid, tahan banting, tahan panas dan ringan. Tapi harganya pasti jauh lebih mahal dibanding yang menggunakan HDD biasa.
Sistem operasi Toughbook 19 bakal mengadopsi Windows7 Profesional, yang lebih kencang dan lebih aman untuk akses koneksi jarak jauh. Meski begitu, tetap disediakan pula akses downgrade ke windows XP.

Dari sisi material notebook ini memasang casing paduan magnesium plus rumah hard-disc anti shock. Toughbook 19 juga telah mendapatkan Sertifikasi MIL-STD-810G yang menyatakan bahwa Toughbook 19 mampu tetap stabil/beroperasi meski dijatuhkan dari ketinggian enam kaki. Juga, Toughbook 19 memiliki sertifikasi IP65, yang menyatakan secara mutlak tahan debu dan semburan air.

Layar Toughbook 19 yang berukuran 10,4 inci menerapkan teknologi Panasonic Circulumin, yang memungkinkan penggunanya mengutak-atik kecerahan layar sesuai dengan kondisi lingkungan, mulai dari tempat gelap (2 nits) hingga dibawah terik matahari langsung (up to 1000 nits).
Konektivitas notebook super milik Panasonic ini digawangi 2 port USB, Wi-Fi b/g/n, dan Bluetooth. Fitur Gobi dan WiMAX juga akan tersedia secara optional. Bobot bodinya sekitar 2,31 kg, dengan harga jual mulai kisaran USD 3,399 atau sekitar Rp 38 juta, belum termasuk pajak bea masuk dll.


Panasonic Toughbook CF-31

Toughbook CF-31 ini diperkuat oleh prosesor Intel Core i3 atau Core i5 (sampai i5-540M 2.53GHz) dan memori RAM 2GB (sampai 8GB). Untuk kapasitas memiliki harddisk 160GB/250GB dan kartu grafis dedicated ATI Radeon HD5650.

LAyarnya XGA LCD 13.inch dengan teknologi Panasonic CircuLumin, yang memungkinkan tampilan tetap jelas di bawah sinar matahari maupun kegelapan.
Notebook tangguh dari Panasonic yang tahan banting dan tahan berbagai situasi cuaca yaitu Toughbook CF-31 bisa dikatakan notebook paling tangguh saat ini. Panasonic CF-31 telah mendapatkan sertifikasi khusus dalam ketahanan yaitu MIL-STD-810G dan IP65 dan menjadi notebook ideal untuk profesional mobile yang menghadapi lingkungan ekstrim, seperti wartawan, personel militer atau pekerja industri lapangan seperti minyak, tambang, dll.

Didukung oleh perangkat lainnya seperti, Bluetooth, Wifi, pilihan Wimax dan Gobi, slot ExpressCard, PC Card, SD/SDHC dan output VGA/HDMI. Anda juga bisa menambahkan webcam, GPS, reader SmartCard, fingerprint reader dan keyboard backlit.Panasonic Toughbook CF-31 ini memiliki casing full Magnesium alloy, hybrid cooling system, shock-mounted flex-connect HDD yang dapat mudah dilepas dan tahan tumpahan air. Notebook ini juga memiliki batere tahan lama yaitu 11 ja,. Notebook ini sudah mulai dipasarkan 12 Mei 2010 lalu dengan harga mulai $3799 atau 35 jutaan rupiah.
Kamilato is offline  

Dari penampilannya saja Dell Latitude XT2 XFR sudah kelihatan sangat tangguh, dan diklaim Dell Latitude XT2 XFR telah memanuhi standard US militer MIL STD 810F. Ini artinya Dell Latitude XT2 XFR mampu bertahan dan beroperasi di suhu yang ektrim sekalipun. (saat beroperasi mampu bertahan di minus 23 derajat celcius sampai 60 derajat celcius sedangkan ketika tidak dioperasikan Dell Latitude XT2 XFR mampu bertahan di suhu minus 40 derajat celcius sampai 70 derajat celcius) jadi mau dibawa ke padang pasir ataupun diajak menjelajah ke daerah bersalju Dell Latitude XT2 XFR masih mampu beroperasi dengan baik. Tak hanya itu Dell Latitude XT2 XFR juga telah memenuhi standar Dust Protection level 5 (hembusan debu tak jadi masalah) dan Splasing Water level 4.

Untuk Fitur dan Spesifikasi Dell Latitude XT2 XFR diantaranya adalah Prosesor menggunakan Intel Core 2 Duo SU9600 (1,6 Ghz), Memori 5GB DDR3, Hardisk 160GBB HDD atau opsi SSD antara 64-128GB, GPU Intel GMA 4500MHD. Fitur standar lain diantaranya adalah ethernet, Wifi 802.11 a/b/n, Bluetooth, 3 buah port USB, Audio Jack, VGA Out dan Port RJ-45.

 Alienware M18x

Dell Alienware telah meluncurkan laptop gaming berukuran mega yaitu 18 inci bernama Alienware M18x, tapi produk ini baru diumumkan di Amerika Serikat.

Dell telah menyebut M18x sebagai “laptop gaming paling kuat berukuran 18-inci di alam semesta,” dan melihat tidak terlalu banyak laptop berukuran 18 inci tersedia di pasar, mereka mungkin benar.

Game unggulan laptop dari keluarga Alienware yang dikemas dengan hardware terbaru dengan fokus utama yaitu untuk menjalankan game terbaru pada kecepatan yang menakjubkan.

Alienware M18x akan menawarkan teknologi dual-grafis dan kelas atas Intel Core i7 Extreme juga telah diberikan dan telah di overclock hingga kecepatannya menjadi 4GHz.

Dell juga memberikan pilihan grafis seperti AMD CrossFireX atau NVIDIA SLI yang mendukung RAM hingga 32GB DDR3.

Dengan HD audio wireless dan video tanpa latensi untuk layar yang lebih besar dan HDMI 1.4 untuk koneksi ke HDTV 3D maka Anda dapat mengharapkan laptop ini untuk ngegame atau menonton film favorit Anda 3D.

Dell Alienware M18x dilengkapi dengan port HDMI 1.4 yang mampu mendukung 3D, Wireless HD, dan lima kuncimacro-programmable yang dibungkus oleh casing anodized aluminium.



Spesifikasi Alienware M18x meliputi:

Sebuah FHD 18.4-inch 1080p WLED tampilan untuk visual terbaik

GPU ganda dengan memori grafis tercepat (GDDR5) pada semua opsi grafis

Pilihan AMD atau grafis NVIDIA , masing-masing dengan Crossfire X dan SLI,

Prosesor baru Arsitektur Intel “Huron River” dengan Intel Core i7 Extreme Quad Core yang dioverclock sampai 4GHz

Upgradeable memori hingga 32GB 1333MHz

HDMI / Display Port output & HDMI-in

Wireless HD & pilihan output 3D, pengiriman konten rendah latensi tinggi-def secara nirkabel atau keluaran untuk menampilkan 


kaksus.us

No comments:

Post a Comment