I made this widget at MyFlashFetish.com.

HANYA DENGAN CLIK IKLAN KAMI BAYAR $

aw

Thursday, 12 January 2012

Serial number untuk IDM

Selamat pagi agan-agan sekalian dalam beberapa hari ini IDM ane minta serial number terus, oda di kasih tapi pas laptop di restart IDM nya minta lagi tu serial, laper kali dia yea hahahahahahahah.
Nah semalam pas ane kelayapan di kaskus ane nemuiin ginian ni gan serial untuk IDM tapi ada sedikit modifikasi sich, ya oda dari pada ane terus bicara ngelantur ni buat kamu :)

Pertama Kali, buka IDM gan, pilih Registration di menu bar lalu pilih Registration.
isi formulir dan gunakan fake serial:
SERIAL:
PZUXX-RTWOO-433H6-C1WT4
PBMA0-MGRSI-4I8R4-PIWP7
YY6X5-ESD40-DSBCW-NJ0JB
Y9B1S-R51L5-1PAC0-9YIDW(pilih salah satu)

klik activate,jika ada pesan fake serial number maka close IDM gan lalu buka windows explorer

masuklah ke Address ini: c:\Windows\System32\drivers\etc\
lalu buka file "Hosts" dengan notepad dan copykan teks dibawah ini

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1
 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1
 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1
 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 star.tonec.com




127.0.0.1 localhost


lalu paste di file host(jika ada teks di file host maka agan harus memberi spasi lalu paste kode diatas).



nanti jadinya gini:
________________________________________________________________________
# Copyright (c) 1993-1999 Microsoft Corp.
#
# This is a sample HOSTS file used by Microsoft TCP/IP for Windows.
#
# This file contains the mappings of IP addresses to host names. Each
# entry should be kept on an individual line. The IP address should
# be placed in the first column followed by the corresponding host name.
# The IP address and the host name should be separated by at least one
# space.
#
# Additionally, comments (such as these) may be inserted on individual
# lines or following the machine name denoted by a '#' symbol.
#
# For example:
#
# 102.54.94.97 rhino.acme.com # source server
# 38.25.63.10 x.acme.com # x client host
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1
 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1
 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1
 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 star.tonec.com



127.0.0.1 localhost



________________________________________________________________________


Lalu bukalah IDM gan dan masukin lagi fake serial diatas tadi


note:     buat yang mau ngedit host tapi ga bisa... gini caranya... (ga perlu run as admin.. ) Khusus win 7

buka directory file hostsnya...

trus di file hostsnya klik kanan properties.. pilih tab security

trus klik edit...

nah... pilih usernya trus centang semua yang allow...

maka hosts file teredit dengan lancar...atau jika tidak ingin cara tadi cukup disable User Account Control Sobat di Control Panel.

"Setelah ane kasih ni menu namanya (Serial Special) setelah di restar laptopnya Allhamdulillah IDM nya udah kenyang :)      semoga aje dia kenyang selalu :)"

Semoga bermanfaat buat ente semua :)

No comments:

Post a Comment