I made this widget at MyFlashFetish.com.

HANYA DENGAN CLIK IKLAN KAMI BAYAR $

aw

Thursday 1 March 2012

Internet gratis Flexi

Selamat pagi agan - agan semalam pas ane jalan - jalan di kaskus bagian network, tanpa sengaja ane nemuiin yang ginian gan yaitu: *internetan gratis dengan flexi* ane postingkan di blog ane pas pagi nya soalnya waktu malam ane nemuiin ini ane ketiduran jadi baru bisa posting pas pagi nya .........langsung aja ke TKP :



Download di sini


Yang di butuhkan 
- Pulsa harus habisss....
- REg dulu bagi yang belum reg...

Caranya :
- Delete folder "Flexi Dialer Software" yang ada di C:\Program Files\ 
- Pastekan Folder "Flexi" yang telah di download ke C:\Program Files\
- Kmudian buka aplikasi dengan "App.exe" yang berada di folder Flexi tersebut


The azir city screenshot


 --->> 



kalo sudah tinggal klik File -> Settings -> Edit , ganti username yang punya anda..  yang lain biarkan saja... 

jangan lupa PILIH : HYBRID

setelah itu klik Connect dan bikin kopi 
Setelah itu nikmati sudah INTERNETAN GRATISNYA 

Kalo bisa  gan biar Mantap 

Trik ini Berfungsi secara normal, kelemahanya cuma sering DC kalo di diemin 
Jadi gunagan CMD atau CiDial untuk antisipasi DC'a biar g klik "connect" mulu gan 

kalo sekiranya trit ini mengandung SARA atau apalah..
langsung hapus saja om mimin momod 
tpi jangan kasih saya 
jangan lupa  nya yah 

silahkan tuk di nikmati gan 
GRATISSSSS...!!!



No comments:

Post a Comment